Sabtu, 02 April 2011

Luluh

Saat kau datang
Hati ini masih ragu
Entah mengapa
Aku meragukan kedatanganmu
Mungkin karena kau datang secara tiba-tiba

Tapi aku senang
Bisa kenal denganmu
Kamu telah menyelamatkan aku
Dari penghianatan cintanya
Kamu telah memberitahuku
Semua kebohongan yang telah dia perbuat

Kata-katamu meyakinkanku
Akan cinta yang kekal abadi
Sampai mati
Jujur
Awalnya
Ku tak percaya kau datang kepadaku
Membawa cinta untukku
Aku merasa
Aku tak pantas menerima cinta darimu
Aku tak pantas untuk ada dihatimu

Namun sekarang
Hari-hariku selalu ada kamu
Kamu selalu menenangkan aku
Di kala hati ini gundah, sedih, duka, luka, dan sakit
Kamu selalu membuat hatiku
Senang, gembira, suka

Kau telah meyakinkan aku
Bahwa cinta setulus hati itu memang ada
Dan sekarang akupun telah yakin
Bahwa cinta setulus hati itu benar-benar ada
Cinta yang tulus yang kau berikan kepadaku
Hingga saat ini
Meski sampai saat ini
Hatiku masih tak mementu
Akan hadirnya dirimu
Dan cinta setulus hati yang kau bawa
Untuk diriku
membuat luluh hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar